Workshop Peningkatan Kualitas Kerja dan Kepribadian Pegawai BHP Semarang Untuk Mewujudkan Kualitas Kinerja Yang PASTI

BHP SEMARANG 2

Yogyakarta (04/05) - Bertempat di Hotel Pesona Tugu Yogyakarta, Balai Harta Peninggalan (BHP) Semarang menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Kerja dan Kepribadian Pegawai BHP Semarang yang diselenggarakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 4 s.d. 6 Mei 2018, di buka secara resmi oleh Sekretaris Ditjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkumham RI, Danan Purnomo. Kegiatan ini dihadiri Direktur Perdata Ditjen AHU, Daulat Silitonga, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Pejabat Administrator dan Pegawas Ditjen AHU, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kanwil Kemenkumham RI dan para Pegawai BHP Semarang juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DIY didampingi Kabag PP hadir  pula Kepala BHP Medan, Kepala BHP Makasar, dan Kepala BHP Surabaya.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan workshop dengan tema “Peningkatan kualitas kerja dan kepribadian pegawai Balai Harta Peninggalan (BHP)” adalah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan jasa hukum terhadap masyarakat  dan diharapkan mampu memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, tutur Sekretaris Ditjen AHU Kemenkumham RI Danan Purnomo. Dalam kesempatan yang sama, Kepala Divisi Administrasi membacakan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan menyampaikan bahwa meningkatnya kualitas kerja dan kepribadian bagi pegawai BHP akan dapat dilihat pada kinerja pegawai dalam melaksanakan tugas dan peran yang diembannya sesuai dengan tuntutan organisasi atau lembagan khususnya terkait dengan tugas dan peran yang diemban oleh BHP Semarang.

BHP SEMARANG 4

BHP SEMARANG 3

Di hari pertama, Kegiatan Peningkatan kualitas kerja dan kepribadian pegawai BHP Semarang ini diisi oleh narasumber dari Ditjen AHU Kemenkumham RI  Sucipto dengan moderator Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mengenai dilanjutkan dengan kegiatan karakter dan kepribadian yang produktif oleh motivator.

Di hari kedua, seluruh peserta kegiatan mengikuti wisata Java Tour Merapi dengan naik kendaraan jeep menelusuri merapi dengan melihat museum merapi, bunker kaliadem, batu alien yang menyerupai wajah manusia dan rafting menyusuri sungai Oyo, Gunung Kidul, Jogyakarta.

BHP SEMARANG 8

BHP SEMARANG 5

BHP SEMARANG 6

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menutup kegiatan Workshop Peningkatan Kualitas Kerja dan Kepribadian Pegawai BHP Semarang dengan harapan adanya perubahan ke arah yang kebih baik didalam memberikan pelayanan jasa hukum terhadap masyarakat khususnya pelayanan yang menggunakan teknologi yaitu e-goverment.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah)

BHP SEMARANG 1

BHP SEMARANG 7

BHP SEMARANG 10

BHP SEMARANG 9

 


Cetak   E-mail