Buka Puasa Bersama di Lembaga Kelas I Semarang Dengam Tema "Dengan semangat Ramadhan Kita Tungkatkan Tali Silaturahmi"

BUKA BERSAMA LAPAS SEMARANG 5

Semarang (07/06) - Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas I Semarang,  pada hari Kamis tanggal 07 Juni 2018 diselenggarakan buka puasa bersama dengan tema “Dengan semangat Ramadhan Kita Tungkatkan Tali Silaturahmi". Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala UPT se-Kota Semarang dan Firkompinda Kota Semarang dan seluruh pegawai Lapas Kelas I Semarang.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan bahwa di bulan Ramadhan Ini adalah bulan penuh berkah bagi kita sebagai petugas pemasyarakatan dan Pembina WBP dengan memberikan contoh yang baik dan meningkatkan kualitas kinerja. Meningkatkan  kinerja kita di bulan Ramadhan adalah ibadah. Dengan ini saya mengharapkan kepada jajaran pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang dapat meningkatkan kinerja, dan profesionalitas.

BUKA BERSAMA LAPAS SEMARANG 1

Dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Prof Amin Syukur, menyampaikan Ramadhan sudah memasuki pertengahan bulan, dan sebentar lagi tak terasa Ramadan akan berakhir. Sebelum berakhirnya Ramadan, kita akan melalui malam seribu bulan atau yang biasa disebut Malam Lailatul Qadar. Lailatul Qadar merupakan malam yang ditetapkan Allah bagi umat Islam. Secara umum, malam Lailatul Qadar bermakna sebagai malam kemuliaan, atau disebut juga malam sebagai waktu ditetapkannya takdir tahunan seseorang.

Semoga puasa di Bulan Ramadhan tahun 2018 ini akan lebih bermakna dan menjadikan kita sebagai umat yang amanah, dengan tetap bekerja melayani masyarakat dengan baik dan tetap bekerja mewujudkan KAMI PASTI dalam menunaikan ibadah kita dengan BEKERJA KERAS.. BEKERJA LEBIH KERAS LAGI...

(Humas Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah)

BUKA BERSAMA LAPAS SEMARANG 4

BUKA BERSAMA LAPAS SEMARANG 2

BUKA BERSAMA LAPAS SEMARANG 3


Cetak   E-mail