Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Menyambangi ke Kanim Kelas I Surakarta

KANIM SURAKARTA 1

(Surakarta (15/08) – Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I Semarang yang diterima langsung oleh Plh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta Kurnia Dwi Nastiti yang didampingi para Pejabat Struktural Kanim Kelas I Surakarta. Dalam kunjungan tersebut beliau meninjau tempat pelayanan paspor. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Dewa Putu Gede sempat bebincang-berbincang secara langsung oleh pemohon menanyakan bagaimana pelayanan yang diberikan petugas Kanim Kelas I Surakarta.

KUNKER PAK DEWA KE KANIM SURAKARTA 4

KUNKER PAK DEWA KE KANIM SURAKARTA 3

Pemohon yang baru pertama kali mengajukan permohonan paspor merasa dilayani dengan baik dan ramah tutur salah satu pemohon yang datang ke Kanim Kelas I Surakarta. Dewa Putu Gebede menanyakan  berapa jumlah pemohon paspor di Kanim Kelas I Surakarta serta bagaimana kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji melalui Embarkasi Solo. Rata-rata permohonan paspor di Kanim Kelas I Surakarta 150 pemohon tiap hari dengan kuota antrian 250 pemohon perharinya. Hari ini merupakan hari terakhir pemberangkatan calon jamaah haji dengan jumlah total jamaah 34.024 orang terbagi dalam 95 kloter berasal dari jamaah wilayah Jawa Tengahdan DIY, tutur Kurnia Dwi Nastiti Plh Kakanim Kelas I Surakarta.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah berpesan untuk menjaga ruang pelayanan agar tetap bersih sehingga pemohon merasa nyaman. Dewa Putu Gede juga berpesan juga untuk selalumengawasi anggota dan jenjang pimpinan yang paling bawah sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti adanya praktek pungli.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

KUNKER PAK DEWA KE KANIM SURAKARTA 1

KUNKER PAK DEWA KE KANIM SURAKARTA 2

 


Cetak   E-mail