"Kakanwil Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi di Lapangan Pancasila"

KAKANWIL MENGHADIRI UPACARA 17 AGUSTUS 2018 3

SEMARANG-Usai memimpin upacara bendera di lapangan Kantor Wilayah, Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Dewa Putu Gede, menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Jumat (17/08). Bertindak selaku Inspektur Upacara, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dihadiri jajaran Forkopimda Jawa Tengah, Walikota Semarang dan Jajaran Forkopimda Kota Semarang, dan Seluruh Pimpinan Instansi Provinsi Jawa Tengah dan Kota Semarang beserta jajaran.

Upacara bendera Hari Kemerdekaan RI Ke-73 yang dilaksanakan di Kawasan Simpang Lima, Semarang berlangsung khidmat dan lancar. Pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh putra-putri terbaik Jawa Tengah juga berjalan baik. Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Tengah mengatakan bahwa Negara hadir dalam menyelesaikan persoalan setiap warganya. "Percayalah bahwa Negara akan terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warganya, " ujar Gubernur Ganjar Pranowo.

KAKANWIL MENGHADIRI UPACARA 17 AGUSTUS 2018 8

KAKANWIL MENGHADIRI UPACARA 17 AGUSTUS 2018 6

Untuk itu, lanjut Gubernur, setiap warga negara wajib memiliki andil untuk merawat kemajuan bangsanya dengan cara berbagai macam cara, " terang Gubernur Ganjar. Mengakhiri sambutan, Gubernur Jawa Tengah juga memberikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh putra-putri bangsa khususnya dari Jawa Tengah yang telah mengharumkan nama Provinsi Jawa Tengah baik dilevel nasional maupun dunia.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

KAKANWIL MENGHADIRI UPACARA 17 AGUSTUS 2018 1

KAKANWIL MENGHADIRI UPACARA 17 AGUSTUS 2018 7

KAKANWIL MENGHADIRI UPACARA 17 AGUSTUS 2018 4

KAKANWIL MENGHADIRI UPACARA 17 AGUSTUS 2018 2

 

Cetak