Aspek Kebersihan Selalu Menjadi Perhatian Kakanwil dalam Setiap Kunjungan ke UPT

RUTAN SURAKARTA 2

SURAKARTA - Usai melakukan peninjauan ke Kantor ULP Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta, Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menyambangi Rumah Tahanan Negara Kelas I Surakarta dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Forkomda Surakarta. Dalam kunjungan tersebut, Bapak Dewa Putu Gede diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Surakarta, Muhammad Ulin Nuha dan jajaran, Kamis (16/08).

Mengawali kunjungan, Kakanwil  memantau pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas I Surakarta. Selain itu,  masalah pelayanan pendaftaran kunjungan, juga tidak luput dari perhatian Bapak Dewa Putu Gede.  Tidak ketinggalan Penjagaan Pintu Utama serta blok kamar hunian.

RUTAN SURAKARTA 1

RUTAN SURAKARTA 3

Sebelum mengakhiri kunjungan, Bapak Dewa Putu Gede berpesan kepada seluruh pegawai Rutan Kelas I Surakarta agar dapat meningkatan kinerja dan memanfaatkan Sistim Database Pemasyarakatan di seluruh layanan sehingga semua layanan berbasis IT, hal ini sejalan dengan E-Government yang sedang digelorakan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

“Jaga dan tingkatkan kebersihan lingkungan. Prioritaskan hak-hak dasar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas I Surakarta, “ imbuh Kakanwil mengingatkan.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jawa TengaH)

RUTAN SURAKARTA 4

RUTAN SURAKARTA 5

Cetak