Begini Keseruan Lomba Tarik Tambang Pria antar Divisi di Kanwil Jateng Menyemarakan HUT RI Ke-73

tarik tambang laki 2

SEMARANG-Diiringi lantunan musik lagu resmi ASIAN GAMES 2018, suasana seru dan ramai mengawali lomba tarik tambang pria antar divisi. Mengawali lomba, tim pria divisi administrasi melawan tim divisi pemasyarakatan. Masing-masing tim terdiri dari 5 orang. Tim divisi pemasyarakatan yang terlihat lebih kompak dan bertenaga dengan mudah menjungkalkan tim divisi administrasi. Nyaris tanpa perlawanan, skor akhir 2-0 untuk tim tarik tambang pria divisi pemasyarakatan.

tarik tambang laki 3

tarik tambang laki 4

Pertandingan penyisihan kedua, mempertandingkan tim tarik tambang pria divisi imigrasi melawan divisi pelayanan hukum dan HAM. Berisikan personil yang lebih besar dan kuat, seperti yang sudah diprediksi, Tim Divisi Imigrasi tanpa ampun menghempaskan tim divisi Yankum yang memang terlihat kurang siap. Skor 2-0 untuk Tim Divisi Imigrasi. Tiba saatnya, perebutan Juara I, Final mempertemukan tim tarik tambang divisi imigrasi melawan tim divisi pemasyarakatan. Seru dan menegangkan karena masing-masing tim terlihat sama-sama kuat. Diiringi sorak sorai penonton, masing-masing tim mengerahkan kekuatan untuk meraih kemenangan. Cukup lama tarik menarik tambang dari masing-masing tim, karena memang keduanya memiliki kekuatan berimbang.

tarik tambang laki 5

tarik tambang laki 1

tarik tambang laki 6

Meski skor akhir 2-0 untuk tim divisi pemasyarakatan, namun tidak mudah bagi tim divisi pemasyarakan untuk mengalahkan tim divisi imigrasi. Hasil akhir lomba tarik tambang, Juara 1 Divisi Pemasyarakatan dan Juara 2 Divisi Imigrasi. Sementara untuk perebutan tempat ketiga diraih oleh Tim Divisi Administrasi setelah menumbangkan Tim Divisi Yankum & HAM. (Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

Cetak