Upacara Ziarah Nasional Menandai Peringatan Hari Pahlawan 10 November

 
 
 
makam1
 
SEMARANG- Hadir sebagai tamu undangan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Giri Tunggal, Semarang, Kepala Bagian Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Budhiarso Widhyarsono mengambil tempat untuk mewakili Kepala Kantor Wilayah yang berhalangan hadir,  Sabtu (10/11). 
 
Bertindak selaku Inspektur Upacara, Pangdam IV/Diponegoro, Mayor Jendral TNI Wuryanto. Diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan Bunga di Tugu TMPN Giri Tunggal oleh Inspektur Upacara. 
 
Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono, Pimpinan Forkopimda Provinsi Jawa Tengah dan Lembaga Negara, serta tamu undangan lainnya. 
 
Budhiarso Widhyarsono juga berkesempatan menaburkan bunga di TMPN Giri Tunggal selepas rangkaian kegiatan Upacara Ziarah Nasional yang dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu Launching Studio Kepahlawanan.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)
 
makam2
 
makam3
 
makam 4
 
makam5
 
makam 6
Cetak