Persiapan Pelaksanaan SKB CPNS, Kakanwil Jawa Tengah Ikuti Rapat Koordinasi

rapat koor
 
JAKARTA- Sebagai bentuk persiapan dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang merupakan tahap lanjutan dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM, Sekretariat Jendral (Setjen) Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan SKB bersama Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Adminitrasi seluruh Indonesia, Jum’at  (09/11). 
 
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Dewa Putu Gede bersama Kepala Divisi Administrasi, Susilo Pramono turut hadir dalam kegiatan rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam Sariwanto. 
 
Rapat yang dilaksanakan di Graha Pengayoman Setjen Kemenkumham dimaksudkan untuk memberikan penguatan, pembekalan dan koordinasi kepada seluruh Kantor Wilayah dalam pelaksanaan SKB bagi formasi Non Penjaga Tahanan dan Penjaga Tahanan.
 
Bambang Rantam Sariwanto dalam paparannya kembali menjelaskan lebih detail tahapan-tahapan yang harus dilaksanakan dalam seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham 2018.
 
Selain itu beliau juga menyampaikan rekapitulasi jumlah pelamar seluruh Indonesia dan bagaimana mekanisme seleksi SKB hingga tahap akhir seleksi. 
 
Dalam kesempatan ini juga, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya SKD melalui CAT dengan baik dan relatif lancar serta meminta kepada seluruh Kepala Kantor Wilayah beserta jajarannya untuk selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak- pihak yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)
Cetak