Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

HARI KORPRI 1

SEMARANG - Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-47 KORPRI yang diselenggarakan hari ini,Kamis (29/11) dijadikan momentum untuk menjaga netralitas dan profesionalisme guna menerapkan Panca Prasetya KORPRI, dan wujud pengabdian anggota KORPRI. Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Mutia Farida turut hadir pada Upacara HUT KORPRI di Halaman Kantor Gubernuran Jawa Tengah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal, Semarang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT KORPRI Ke-47 yaitu Plh. Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin dan dihadiri Jajaran Forkopimda Jawa Tengah serta Jajaran Forkopimda Kota Semarang. Mengawali sambutan, Plh. Gubernur Taj Yasin mengatakan bahwa KORPRI harus mampu memberikan fokus energi pada inti sari pelayanan publik, memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari masalah bangsa. 

HARI KORPRI 9

HARI KORPRI 3

"Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik, " ujar Taj Yasin dalam amanatnya. "Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional,"sambungnya saat membacakan Sambutan Presiden RI. Setelah Upacara HUT KORPRI Ke-47, Plh. Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin beserta rombongan melanjutkan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Dalam kesempatan ini pula, Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Mutia Farida juga ikut menaburkan bunga bersama Plh Gubernur Jawa Tengah serta tamu undangan yang hadir.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah)

HARI KORPRI 10

HARI KORPRI 14

HARI KORPRI 13

HARI KORPRI 4