Gelar Rapat Perdana, Pengurus BAI Matangkan Persiapan Kanwil Sebagai Tuan Rumah Pengajian Keliling Provinsi Jawa Tengah*

 IMG 20190309 WA0003
 
SEMARANG - Mengawali rapat perdana usai ditetapkan sebagai Pengurus, hari Jumat (08/03) jajaran Pengurus Badan Amalan Islam (BAI) Kantor Wilayah Jawa Tengah menggelar rapat perdana guna membahas beberapa program pengurus sekaligus persiapan Kantor Wilayah menjadi tuan rumah Pengajian Keliling BAI Provinsi Jawa Tengah yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret mendatang.
 
Rapat yang digelar di dalam Masjid kebanggaan Kanwil Jawa Tengah "Al Hikmah" dilakukan usai Sholat Jumat dan diikuti seluruh pengurus termasuk Takmir Masjid.
 
Ketua BAI, Yuri Priyanto menuturkan bahwa rapat pengurus ini merupakan yang pertama kali dilakukan sejak kepengurusan periode sebelumnya yang lama tidak aktif dikarenakan beberapa sebab, diantaranya pengurus yang mutasi, purna tugas dan lain sebagainya.
 
Beberapa hal dibahas secara detail khususnya terkait persiapan Kanwil sebagai tuan rumah pengajian keliling BAI Provinsi antara lain jumlah kehadiran peserta yang diprediksi mencapai 300 sd 400 orang, teknis acara, perlengkapan, konsumsi, anggaran kegiatan, keamanan hingga tempat wudhu yang harus disediakan untuk para peserta pengajian mengingat pengajian yang dilaksanakan pada malam hari ini akan diawali dengan sholat Isya berjamaah.
 
Selanjutnya guna mematangkan kembali persiapan Kanwil Jawa Tengah sebagai tuan rumah pengajian keliling BAI Provinsi dan paparan program kerja masing-masing pengurus, jajaran pengurus akan melakukan rapat kembali pada jumat mendatang.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)

Cetak   E-mail