Gelar Kerja Bhakti Bersihkan Ruangan, Kanwil Jateng Bersiap Menuju WBK

 IMG 20190312 WA0046
 
SEMARANG – Pemandangan berbeda terlihat di ruang kerja Bidang Pelayanan Hukum hari ini. Dimonitor langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Susilo Pramono, para pegawai bidang Yankum ini secara gotong royong membersihkan dan menata ulang ruang kerja mereka. Kegiatan ini selain bertujuan memberikan rasa nyaman saat bekerja, juga sebagai persiapan Kanwil Jateng menuju WBK dan WBBM dimana salah satu yang menjadi unggulan yakni pelayanan masyarakat di bidang Pelayanan Hukum.
 
Kepala Divisi Administrasi, Susilo Pramono yang juga merupakan Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM menuturkan bahwa semangat dalam bekerja bisa timbul melalui hal – hal kecil salah satunya kebersihan. 
 
“Kebersihan harus kita awali dari diri kita, dengan bersih dan rapi maka akan timbul rasa semangat untuk bekerja,” katanya.
 
 
IMG 20190312 WA0042
 
Dalam kegiatan ini, Kadivmin memberikan input terkait beberapa hal yang menjadi perhatiannya, antara lain ketidakrapian meja, banyaknya tumpukan berkas, dan kebersihan itu sendiri.
 
Beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan ruangan agar suasana kerja menjadi nyaman dan tenang  yang pada akhirnya akan memberikan pengaruh pada kinerja dalam memberikan pelayanan publik.
 
“Mohon (para pegawai) untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian ruangan agar saat bekerja kita dapat mencapai hasil yang diharapkan. Kebersihan itu berbanding lurus dengan hasil kerja kita," pungkasnya.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)
 
IMG 20190312 WA0044IMG 20190312 WA0044

Cetak   E-mail