Kumpulkan Jajarannya, Kakanwil Bahas Persiapan Pengajian BAI Provinsi Jawa Tengah

WhatsApp Image 2019 03 25 at 08.33.13

 

SEMARANG - Rintik hujan tak menghalangi Insan Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menunaikan Apel Pagi di Lapangan Kantor Wilayah, Senin (25/03).

Tanpa amanat dari Kepala Divisi Keimigrasian, Ramli HS selaku pembina, karena kondisi yang tidak memungkinkan, esensi apel pagi ini tidak berkurang sama sekali.

Usai rutinitas tersebut, Kepala Kantor Wilayah, Sutrisman mendudukkan pejabatnya dalam rapat internal guna membahas persiapan Pengajian Keliling Badan Amalan Islam (BAI) Putaran IV dimana Kanwil Kemenkumham Jateng yang akan menjadi tuan rumah.

Kakanwil mengharapkan Pengajian BAI Provinsi Jawa Tengah Putaran IV yang akan diselenggarakan pada hari Selasa malam, tanggal 26 Maret 2019 dapat berlangsung dengan baik lancar dan aman.

"Jadilah tuan rumah yang baik, persiapkan segala sesuatunya meskipun saya tidak dapat hadir untuk membuka acara, pastikan para peserta terlayani dengan baik sehingga mereka dapat mengikuti dengan nyaman, " terangnya.

 

WhatsApp Image 2019 03 25 at 08.33.13 1

 

Selain membahas persiapan pengajian BAI, Sutrisman juga mengingatkan peserta rapat berkaitan dengan pemenuhan target kinerja B03.

"Saya minta supaya besok (selasa) dikumpulkan para pejabat administrasi untuk membahas target kinerja B03 sekaligus serapan anggaran pada Triwulan 3, " ujarnya.

"Saya ingin melihat apakah serapan anggaran sejauh ini sudah sesuai dengan disbursement plan atau tidak, "pungkasnya.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)

 

WhatsApp Image 2019 03 25 at 08.33.13 2


Cetak   E-mail