Kakanwil Sebut Komitmen Menjadi Pondasi Saat Melaksanakan Tugas

 PicsArt 04 16 05.39.07
 
 
BATANG - Pentingnya komitmen setiap petugas pemasyarakatan dalam menunaikan tugasnya di dalam Lembaga Pemasyarakatan/Rumah Tahanan Negara merupakan pondasi utama dalam mewujudkan keberhasilan dalam tugas.
 
Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Sutrisman saat mengunjungi Rutan Batang atau yang lebih familiar dengan sebutan Rutan Seribu Pohon usai memberikan penguatan WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pemalang.
 
Selalu memberikan respon cepat terhadap setiap laporan maupun kejadian guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban menjadi petunjuk yang disampaikan Kakanwil selanjutnya.
 
PicsArt 04 16 05.39.32
 
 
"Selalu waspada terhadap lalu lintas orang dan barang yang masuk ke dalam Rutan. Lakukan penggeledahan dengan lebih cermat dan teliti, "jelasnya.
 
Hampir setiap sudut lingkungan Rutan tidak luput dari peninjauannya. Dimulai dari ruang penggeledahan, kamar blok hunian, kamar anak-anak maupun difabel, blok santri, bengkel kerja hingga dapur.
 
Kesan bersih dan asri yang menonjol dari lingkungan Rutan Batang menjadi catatan plus dari Kakanwil.
 
"Pertahankan lingkungan yang sudah bersih, "pujinya. Sementara menghadapi Pemilu yang sudah dekat, Sutrisman kembali mengingatkan untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.
 
"Golput bukan sebuah pilihan bijak, jangan abaikan hak pilih yang sudah kita miliki. Tetap jaga netralitas ASN menjelang hari H nanti, "tegasnya.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)
 
PicsArt 04 16 05.38.43PicsArt 04 16 05.38.43

Cetak   E-mail