Tim Kerja WBK Kanwil Jawa Tengah Bahas Evaluasi Persiapan Pembangunan ZI

IMG 20190418 WA0011 
 
 
SEMARANG - Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) terus dikebut oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Tidak ingin setengah-setengah dalam mewujudkan hal tersebut, hari Kamis (18/04) Tim Kerja WBK Kanwil Jawa Tengah kembali melakukan konsolidasi sekaligus evaluasi terhadap persiapan-persiapan yang telah dilakukan.
 
Dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Timker WBK Kanwil, Susilo Pramono, dihadiri sebagian besar anggota tim kerja. Selain membahas berbagai hal terkait komponen hasil yang masih harus disempurnakan, rapat kali ini juga sebagai persiapan pelaksanaan survey oleh Tim Inspektorat Jenderal terkait Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK).
 
Menurut Susilo Pramono, pembenahan terhadap tampilan fisik kantor terutama terkait pelayanan penting untuk dilakukan.
 
IMG 20190418 WA0013
 
 
" Performa agar diubah menjadi lebih baik, pusat layanan sebisa mungkin dibuat terpadu dari beberapa layanan yang ada di kanwil, " terangnya. Terutama layanan informasi, "imbuhnya.
 
"Perubahan untuk mencapai target harus terus dilakukan. Tidak bisa tidak, semangat ini harus terus ditingkatkan, bila semangatnya sama, bukan mustahil prioritas mewujudkan WBK dapat digapai, " ujarnya optimis.
 
Faktor kebersihan lingkungan juga menjadi hal yang tidak bisa diabaikan.
 
"Kebersihan harus terus ditingkatkan, karena sebagai pendukung tempat layanan yang layak,
 
Secara umum rapat membahas persiapan pembangunan ZI guna mencapai pemenuhan standar kelayakan pelayanan menuju WBK.
 
IMG 20190418 WA0014IMG 20190418 WA0014

Cetak   E-mail