Kadiv Administrasi Koreksi Lingkungan Kantornya Saat Pimpin Apel Pagi

WhatsApp Image 2019 04 22 at 11.48.44

 

SEMARANG – Mengawali pekan ke – 4 bulan April ini, pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melaksanakan rutinitas apel pagi, Senin(22/04) di lapangan Kantor Wilayah. Kali ini Kepala Divisi Administrasi, Susilo Pramono bertindak sebagai pembina apel dan kebersihan masih menjadi poin utama dalam amanatnya pagi ini.

Kadivmin menegaskan kepada seluruh pegawai untuk sadar akan kebersihan lingkungan. “Mari jaga kebersihan bersama, buanglah sampah pada tempatnya, termasuk puntung rokok agar tidak dibuang di sembarang tempat,” ujarnya.

Melanjutkan amanat, Susilo memuji seluruh pegawai yang telah berpakaian dinas dengan rapi dan mengikuti aturan berpakaian sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan.

 

WhatsApp Image 2019 04 22 at 11.48.44 3

 

“Saya melihat pakaian dinas yang digunakan sudah lengkap, bagus, " pujinya. Dan tolong jangan sampai saya menjumpai ada peralatan rumah tangga di dalam ruangan, ” imbuhnya.

Susilo kemudian mengatakan bagi pegawai yang beragama Islam untuk melaksanakan sholat di masjid dengan tepat waktu.

“Bagi pegawai yang muslim dimohon untuk disiplin sholat berjamaah di masjid, jangan di ruangan,” katanya.

Untuk diketahui, minggu ini Kanwil Jateng akan kedatangan tamu dari Inspektorat Jenderal terkait pelaksanaan survey IPK dan IKM. Untuk itu, Susilo Pramono menghimbau kepada seluruh pegawai untuk jangan bersikap acuh dan tetap meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

 

WhatsApp Image 2019 04 22 at 11.48.44 2

WhatsApp Image 2019 04 22 at 11.48.44 2

 

Cetak