Melanjutkan Safari Ramadhan, Kakanwil Kunjungi Lapas Purwokerto

 PicsArt 05 09 11.17.36
 
 
PURWOKERTO - Malam ke 5 (Lima) Bulan Suci Ramadhan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Sutrisman mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Purwokerto, Kamis (09/05).
 
Kunjungannya ke Lapas yang diusulkan untuk meraih predikat WBK ini masih dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H/2019.
 
Didampingi Kepala Lapas Purwokerto, Bambang  Basuki dan beberapa pejabatnya, Sutrisman memantau jalannya ibadah Qiyamul Lail (Tarawih) berjamaah petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Purwokerto.
 
Secara langsung dan tertulis, Kakanwil berpesan untuk memfasilitasi semua ibadah di bulan puasa bagi WBP secara maksimal.
 
Beliau berharap dari pelaksanaan ibadah tersebut dapat memberikan dampak positif bagi WBP dan Lapas Purwokerto, khususnya terkait pembinaan dan keamanan.
 
Selain itu, Sutrisman mengingatkan untuk menyusun jadwal piket dan hal lainnya yang berkenaan dengan keamanan secara sistematis dan terukur selama bulan Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri.
 
PicsArt 05 09 11.17.07
 
 
Kakanwil juga menambahkan untuk selalu waspada terhadap arus orang dan barang yang keluar masuk Lapas Purwokerto, mengingat bulan puasa, salah satu situasi yang perlu mendapatkan perhatian lebih.
 
Tak lupa, dirinya meminta kepada seluruh jajaran Lapas Purwokerto untuk terus meningkatkan pelayanan bagi WBP dan keluarganya, baik di bidang kesehatan, makanan, pembinaan dan layanan lainnya.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)
 
PicsArt 05 09 11.18.10PicsArt 05 09 11.18.10
Cetak