Tim Kerja Kanwil Tinjau Persiapan Lapas Kelas I Semarang Mewujudkan WBK

 IMG 20190516 WA0000
 
 
SEMARANG - Kantor Wilayah Jawa Tengah tidak ingin setengah-setengah dalam mengajukan Lapas Kelas I Semarang dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
 
Rabu (15/05) Tim Kerja Kanwil Jawa Tengah yang dipimpin Kabag Program dan Humas, melakukan peninjauan persiapan Lapas Kelas I Semarang untuk memperoleh predikat tersebut.
 
Sebagai salah satu Satuan Kerja yang masuk Program Strategi Nasional Pencegahan Korupsi, Lapas Kelas I Semarang memang terlihat serius menyiapkan berbagai sarana prasarana maupun data dukung meski dengan keterbatasan waktu, mengingat Lapas Kelas I Semarang merupakan kontestan terakhir diantara satker yang lain di Jawa Tengah yang diusulan memperoleh predikat WBK.
 
Kabag Program dan Humas, Budhiarso langsung memberikan pendampingan kepada Tim Kerja Lapas Kelas I Semarang yang tengah menyusun Lembar Kerja Evaluasi (LKE).
 
"Kami ingin memastikan bahwa data dukung telah rampung disusun oleh Tim Kerja Lapas Kelas I Semarang dalam minggu ini, " ujar Budhi.
 
IMG 20190516 WA0001
 
 
Berbagai pertanyaan disampaikan Tim Kerja Lapas Kelas I Semarang dalam mempersiapkan, menghimpun dan menyusun LKE. Tidak sedikit beberapa persoalan disampaikan kepada Tim Kerja Kantor Wilayah.
 
Disampingi Kasubag Humas, RB dan TI, Budhiarso melihat masih ada beberapa hal yang perlu dilengkapi dan disempurnakan dari beberapa materi yang merupakan substansi dari Lembar Kerja Evaluasi.
 
"Mengingat komponen pengungkit menyumbang 60 % dari total nilai maksimal yang harus diraih, maka hal tersebut harus dapat dipenuhi di sisa waktu yang ada, "pungkasnya kepada Tim Kerja Lapas Kelas I Semarang.
 
IMG 20190516 WA0002IMG 20190516 WA0002
Cetak