Kakanwil : Meraih WBK Perlu Komitmen dan Dukungan Semua Elemen

3

 

SEMARANG - Perjuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah sebagai kontestan dalam kompetisi meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) perlu komitmen dan dukungan penuh dari semua elemen, baik pegawai, pramubhakti hingga security. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah, Sutrisman saat mengambil apel pagi di aula lantai 3, Selasa (21/05)

"Tentu tujuan bersama untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) harus mendapatkan dukungan dari kita semua," pesannya.

"Bahkan tenaga pengamanan sekalipun harus berperan serta mewujudkan ini," sambungnya.

 

10

 

Amanat ini juga menjadi bekal bagi Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Kantor Wilayah yang akan menjalani penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) Kementerian Hukum dan HAM RI, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 24 Mei 2019.

Penilaian akan dilakukan terhadap pelaksanaan dan pemenuhan data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Pembangunan ZI menuju WBK khususnya komponen pengungkit.

Pada kesempatan ini juga, Tim Kerja mensosialisasikan yel-yel berpadu dengan jingle Pembangunan ZI menuju WBK Kanwil Jateng.

Dimana, lahirnya yel-yel dan jingle ini diharapkan mampu membakar semangat jajaran Kanwil Jateng mewujudkan Pembangunan ZI.

Di sisi lain, yel-yel dan jingle ini menjadi modal dasar Tim Kerja untuk menunjukkan komitmen Kanwil Jateng untuk meraih predikat WBK.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

 

6

8

Cetak