Kepala BPSDM Berikan Penguatan Pelaksanaan Target Kinerja

telat

SEMARANG - Monitoring pelaksanaan Target Kinerja (Tarja) semester pertama (B-03 dan B-06) menjadi objek utama penguatan dan pendampingan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Hukum dan HAM RI, Mardjoeki di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Jum'at (21/06).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrasi Kanwil Jateng mengulas capaian Pelaksanaan Tarja di Triwulan I (B-03).

Dari sini, Mardjoeki mengeksplore beberapa matriks Tarja yang belum mendapatkan penilaian sempurna melalui pertanyaan yang disampaikan langsung kepada penanggungjawab kegiatan. Membedah permasalahan dan kendala serta merumuskan solusi.

Capaian Tarja B-03 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang mendapatkan hasil cukup memuaskan (kategori hijau) untuk semua matriks Tarja mendapatkan apresiasi tersendiri, dan membawa diskusi menjadi lebih ringan.

Hal yang sama juga dilakukan terhadap pelaksanaan Tarja B-06 . Menilik sampai sejauh mana pelaksanaan kegiatan dan pemenuhan data dukung yang telah terakumulasi.

telat1

Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI semester I yang akan digelar bulan Juli di Jakarta.

Untuk itu, Kepala BPSDM meminta agar mempersiapkan materi serta data dukung semaksimal mungkin, terstruktur dan matang.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)

telat2


Cetak   E-mail