Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

 IMG 20190715 WA0004
 
 
SEMARANG - Apel pagi dipimpin Pimpinan Tertinggi (Pimti) merupakan kegiatan rutin tiap awal pekan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Kali ini giliran Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, RR. Sri Widyaningsih bertindak sebagai pembina apel, Senin (15/07). Dalam amanatnya beliau mengingatkan beberapa hal penting untuk seluruh pegawai.
 
Kadiv Yankumham mengatakan untuk menjaga dan saling mendoakan antar pegawai agar selalu diberi kesehatan. 
 
"Untuk semua pegawai, baik yang sedang dinas maupun cuti, semoga selalu diberi kesehatan," ujarnya.
 
Lebih lanjut, beliau membagikan pengalaman apa yang telah didapatkan saat para Pimti menghadiri rakor evaluasi capaian target kinerja belum lama ini di Jakarta.
 
Pertama, seluruh pegawai harus mampu memahami dan menjalankan serta menjelaskan tugas pokok dan fungsi (tusi), tak hanya dari divisinya namun juga dari semua divisi. Ini merupakan akar dari pemberian pelayanan yang ada.
 
IMG 20190715 WA0009
 
 
Kemudian, Widya mengingatkan mengenai penyelenggaraan kegiatan pada seluruh divisi harus berbasis akuntantabilitas apapun bentuk kegiatannya.
 
"Untuk hal ini, kolaborasi dengan Divisi Administrasi terkait pelaksanaan anggaran kegiatan mutlak dilakukan,," terangnya.
 
Memungkasi amanat, Kadivyankum mengingatkan peran dan tugas Aparatur Sipil Negara harus mampu memberikan yang terbaik bagi nusa, bangsa, dan tentu bagi Kemenkumham sendiri.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)
 
IMG 20190715 WA0005IMG 20190715 WA0005