Jelang Evaluasi Kemenpan RB, Kadivyankumham Harapkan Dukungan dan Doa

apelag

SEMARANG - Apresiasi atas keberhasilan dan kelancaran dalam seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 RI menjadi amanat pembuka yang disampaikan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, RR.Sri Widyaningsih kala memimpin apel pagi di lapangan Kantor Wilayah, Senin (19/08).

" Tema HUT Ke 74 RI adalah SDM Unggul, Indonesia Maju. Mari kita dukung upaya pemerintah dalam menciptakan SDM yang handal pada segala bidang, " ucapnya.

Berkaitan dengan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang sedang dicanangkan Kanwil Jawa Tengah menjadi amanat selanjutnya wanita yang biasa disapa Bu Widya ini.

"Tanggal 20 Agustus besok, Tim Kerja WBK akan dievaluasi atau diuji oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta. Mohon dukungan dan doa agar jalannya evaluasi dapat berjalan lancar dan sukses, " pinta Kadiv Yankumham yang diamini peserta apel.

Memungkasi amanatnya, Kadivyankumham asal Yogyakarta ini kembali mengingatkan perlunya sinergitas dan soliditas semua elemen di Kantor Wilayah baik pejabat, pegawai, hingga pramubhakti dan security agar predikat WBK dapat diwujudkan.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng GAYENG✊)

apelag1apelag1


Cetak   E-mail