Kanwil Jateng Kembali Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas

 IMG 20191016 WA0051
 
 
SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali menerima kunjungan dari Kanwil lain, Rabu (16/10).
 
Kali ini, Kantor Wilayah Lampung yang melakukan lawatan. Konteksnya masih dalam rangka Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
 
 
Kanwil Lampung datang dengan formasi terbaik. 5 (Lima) Pimpinan Tinggi Pratamanya turut hadir dalam kunjungan ini. Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Lampung, Nofli,  didampingi seluruh Kepala Divisi, perwakilan Pejabat Administrasi dan pegawai Kanwil Lampung.
 
Kepala Divisi Administrasi Kanwil Jateng, Novita Ilmaris dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Lampung, Fatmawati sama-sama memimpin jalannya diskusi yang digelar di ruang Rapat lantai 2.
 
Masih dengan format Sharing Pengetahuan, kedua Kanwil membagi cerita tentang langkah-langkah yang telah dilakukan dalam Pembangunan ZI. Komparasi implementasi dan inovasi terkait peningkatan pelayanan publik menjadi pokok bahasan.
 
Tak cukup hanya diskusi, rombongan Kanwil  Lampung melanjutkan agenda dengan melakukan peninjauan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kanwil Jateng, Pelayanan Publik Berbasis HAM dan Fasilitas Prioritas Pelayanan.
 
Selain itu, mereka juga melakukan observasi lapangan ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Semarang.
 
Sebelumnya Kepala Kantor Wilayah, Sutrisman menerima perwakilan Rombongan di ruang kerjanya.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI GAYENG✊)
 
IMG 20191016 WA0050IMG 20191016 WA0050IMG 20191016 WA0050

Cetak   E-mail