Tinjau Kesiapan Pembangunan ZI, Staf Ahli Penguatan RB Berharap Kanim Semarang Peroleh Predikat WBK

 IMG 20191105 WA0025
 
 
SEMARANG – Meninjau kesiapan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang dalam upaya membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Nugroho, terjun langsung guna melihat dari dekat pelayanan publik disana, Selasa (05/11).
 
Didampingi Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Tarsono, Kepala Divisi Keimigrasian, Esty Winahyu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marasidin Siregar, serta Kakanim Semarang Filianto Akbar, fokus utama staf ahli tertuju pada ruang pelayanan Kanim Semarang yang saat ini sedang dalam tahap renovasi. Renovasi dilakukan salah satunya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 
 
Transparansi dalam pelayanan menjadi hal yang ditekankan Nugroho ketika dirinya bersama Pimti berkeliling menyapa pegawai Kanim Semarang. Secara keseluruhan, Nugroho mengapresiasi spirit jajaran Kanim Kelas I TPI Semarang guna mempersiapkan diri untuk menjadi lebih baik.
 
“Semoga goal menuju WBK!” ujarnya menyemangati.
 
Untuk diketahui, pelayanan paspor pada Kanim Kelas I TPI Semarang saat ini untuk sementara dialihkan ke Unit Layanan Paspor (ULP) Manunggal Jati, Pedurungan, Semarang. Hal ini sebagai imbas dari renovasi yang sedang dilakukan. 
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)
 
IMG 20191105 WA0019IMG 20191105 WA0019

Cetak   E-mail