Kemenpan RB Tinjau Pelayanan Publik di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonogiri

wwn2

WONOGIRI - Perjalanan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Wonogiri dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) memasuki Tahapan Terakhir, yaitu survei dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Rabu (06/11), TIM dari Menpan RB Melakukan Survey Pelayanan Publik di Rutan Wonogiri,
Layanan Kunjungan, Layanan Kesehatan WBP, Dapur dan Blok Hunian WBP Rutan Wonogiri yang dipilih sebagai focus kegiatan survei.

Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marasidin Siregar turut serta mendampingi Tim Menpan RB bersama Kepala Rutan Wonogiri, Pejabat Struktural Beserta TIM POKJA Pembangunan Zona Integritas Rutan Wonogiri.

Survei dan evaluasi menyasar segala bentuk yang berhubungan dengan pelayanan publik, termasuk didalamnya fasilitas dan mekanisme dalam memberikan pelayanan

Kepala Rutan Wonogiri menjelaskan secara detail standar layanan,Alur Layanan Kunjungan, dan inovasi yang telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

wwn

Pembangunan Gedung Layanan Terpadu Rutan Wonogiri yang saat ini sedang dikerjakan dengan pembiayaan dari CSR Bank BRI dipaparkan secara lebih mendalam.

"Pembangunan Gedung Layanan Terpadu dengan CSR dari Bank BRI Sedang Kami Kerjakan, nantinya gedung layanan terpadu ini akan digunakan untuk, Layanan Pendaftaran Kunjungan, Ruang Tunggu Pendaftaran, Layanan Informasi, Layanan Pengaduan, Layanan Pojok Baca, Galery Hasil Karya WBP Rutan Wonogiri, Mushola, dan Toilet. Dengan dilengkapi fasilitas modern diharapkan gedung Layanan Terpadu ini Sebagai bentuk upaya peningkatan layanan kepada masyarakat. Diharapkan setelah Pembangunan Selesai, masyarakat merasa lebih nyaman dan puas menikmati layanan kami,"

Dalam Kesempatan Yang Sama Tim Evaluasi dari Menpan RB Berkenan Mengunjungi Program Pembinaan Sarana Asimilasi dan Edukasi Perkebunan Sri Utami Rutan Wonogiri.

(Kontributor:Rutan Wonogiri )

wwn1


Cetak   E-mail