Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

koko

PEMALANG - Pentingnya Integritas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM RI kembali ditegaskan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tarsono saat memberikan penguatan kepada pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pemalang, Jumat (8/11).

"Jangan pernah lacurkan harga diri kita selaku ASN. Kita adalah pembina mereka (WBP)," tegasnya.

"Jangan pernah makan yang bukan hak kita, apalagi hak-hak orang yang sedang dalam kesulitan," tambahnya memperjelas.

Menurutnya lagi, sebagai seorang ASN,kita harus mampu memberikan pelayanan yang ekstra, sekurang-kurangnya memenuhi standar yang sudah ditetapkan. Salah satunya dengan memberikan dan mensosialisasikan inovasi pelayanan dan Hak-hak WBP.

Apresiasi juga terlontar dari mantan Kadiv Administrasi Kanwil Jateng tahun 2015 ini.

"Terimakasih atas pelaksanaan tugasnya. Saya nilai lingkungannya sudah bersih dan warga binaan sehat. Terus dipertahankan, bila mungkin ditingkatkan," pujinya kemudian.

koko1

Amanat yang selalu disampaikan Kakanwil kala mengunjungi Unit Pelaksana Teknis (UPT) kembali disampaikan.

Instruksi untuk memiliki Sertifikasi Hygiene Sanitasi makanan, menjaga keamanan dan ketertiban, pendekatan humanisme dalam pembinaan WBP, membangun smart office serta adaptif terhadap perkembangan teknologi melengkapi arahan pria 59 tahun ini.

Sebelumnya, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marasidin Siregar, Kakanwil melakukan monitoring ke beberapa titik di dalam Rutan Kelas II B ini.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)

koko2