Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

 PicsArt 11 11 02.40.30
 
 
SEMARANG - Seruan untuk menjaga Integritas dan Profesionalisme diutarakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tarsono kala memberikan arahan dalam rapat persiapan seleksi CPNS Tahun 2019, Senin (11/11).
 
"Pertama dan utama, jaga Integritas dan kejujuran kita sebagai seorang ASN, lebih khusus selaku panitia seleksi CPNS," tegasnya kepada para koordinator seleksi di ruang rapat lantai 2 Kantor Wilayah.
 
"Kemudian, jaga dan kedepankan profesionalisme kita. Saya berharap tidak ada yang "bermain-main" dalam seleksi ini. Jangan ada selingkuh di antara kita," lanjutnya lagi.
 
Menurutnya, kredibilitas seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM di tahun sebelumnya sudah sangat luar biasa. Bahkan mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak.
 
"Banyak pihak yang menjadikan Kemenkumham sebagai contoh dalam seleksi CPNS. Kita harus bertekad dan  berkomitmen untuk mempertahankan hal tersebut. Seleksi CPNS tahun ini harus bersih dari KKN," ulasnya kemudian.
 
PicsArt 11 11 02.41.44
 
 
Lebih lanjut, Kakanwil menginstruksikan agar seleksi CPNS berjalan berdasarkan peraturan, regulasi dan SOP yang telah ditentukan.
 
Pembahasan mengenai pengelolaan anggaran yang akan digunakan dalam proses seleksi CPNS, pemaparan peran Humas sebagai leading sektor dalam menyampaikan informasi terkait seleksi dan ajakan untuk memberikan pelayanan terbaik melengkapi arahan pria 59 tahun ini.
 
Lebih teknis, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris sebagai Ketua Panitia Seleksi CPNS untuk Kanwil Jateng, menguraikan tugas masing-masing Koordinator.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)
 
PicsArt 11 11 02.41.21PicsArt 11 11 02.41.21