Kanwil Jawa Tengah Kembali Jadi Yang Terbaik Dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran

 IMG 20191119 WA0003
 
 
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali menjadi yang terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.
 
Penghargaan atas hal tersebut, diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tarsono dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, pada kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019, di The Sultan Hotel and Residence, Senin (19/11)
 
IMG 20191119 WA0012
 
 
Penghargaan ini merupakan hasil evaluasi atas 12 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) periode 1 Januari hingga 12 November 2019, Kategori Kantor Wilayah
 
Sementara Kanwil Kalimantan Selatan berada di peringkat kedua. Sedangkan Kanwil Kalimantan Barat sebagai terbaik ketiga.
 
Capaian ini semakin mengukuhkan Kanwil Jateng sebagai yang terdepan dalam kinerja pelaksanaan anggaran, baik untuk lingkup Kementerian Hukum dan HAM, maupun level Instansi Vertikal yang ada di Wilayah
 
 
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng Pasti Gayeng)
 
 

Cetak   E-mail