Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

kol

SEMARANG - Ada pemandangan berbeda yang tersaji saat apel pagi di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Kamis (28/11). Apel pagi yang biasanya digelar di lapangan upacara, kali ini apel pagi dilangsungkan di halaman depan Kantor Wilayah.

Apel pagi yang diikuti mayoritas pegawai dengan mengenakan busana batik ini, terasa lebih spesial karena dimanfaatkan sekaligus oleh pegawai yang akan memasuki purna tugas untuk berpamitan.

Adalah Kepala Bidang Hukum, Yuri Priyanto, yang dalam apel pagi tadi sekaligus bertindak sebagai pembina apel.

Dalam prakatanya, Yuri Priyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Saya mengharapkan silaturahmi dengan bapak ibu tetap terjalin dengan baik, " harapnya.

Pria yang mengawali karirnya di Direktorat Jenderal Hukum dan Perundang-undangan (sekarang Ditjen Administrasi Hukum Umum) dengan masa pengabdian selama kurang lebih 37 tahun 9 bulan ini juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam pergaulan selama ini ada kesalahan.

"Sebagai manusia biasa, tentu saya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak, " ucapnya. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam pada kesempatan ini, saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, " lanjut pria asli Karanganyar yang juga merupakan Ketua BAI Pengayoman Kanwil Jateng mengakhiri.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)