Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

 yur
 
SEMARANG - Apresiasi dan penghargaan disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tarsono kepada Yuri Priyanto, Kepala Bidang Hukum, atas dedikasi dan pengabdiannya.
 
"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan untuk pak Yuri, atas dedikasi, pengabdian dan loyalitasnya selama ini, kepada Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kanwil Jawa Tengah," ujar Tarsono usai menjadi Inspektur Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48 di halaman Kantor Wilayah, Jum'at (29/11).
 
"Beliau akan meninggalkan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan sebaik-baiknya, lulus tanpa cela," lanjutnya, sebagai penghantar Yuri Priyanto yang akan memasuki masa purna bhakti.
 
Tarsono berharap para peserta upacara dapat mengikuti rekam jejak Yuri selama bertugas.
 
"Tentu kami semua, berharap dapat mengikuti jejak beliau dalam melaksanakan tugas. Karena memang dalam menghadapi tugas ini, tantangannya sangat berat dan beragam. Sehingga bisa lulus seperti beliau, itu merupakan kebanggaan dan cita-cita kita semua," harapnya di hadapan para pegawai Kanwil Jateng, Badiklat Kumham Jateng dan Rupbasan Semarang yang menjadi peserta upacara kemarin.
 
Penutup, Kakanwil mewakili Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Jateng menyampaikan permohonan maaf.
 
"Apabila selama kita semua bergaul, banyak hal yang kurang pas dan kurang berkenan dari teman-teman semuanya, termasuk saya, sekali lagi mohon maaf," tuturnya pada pria yang telah mengabdi di Kemenkumham selama 37 tahun 9 bulan.
 
"Kami secara kedinasan tidak dapat memberikan banyak hal, hanya doa dan harapan untuk mengiringi perjalanan Pak Yuri," pungkasnya menutup prakata.
 
Momen spesial ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan yang diserahkan Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan ucapan perpisahan kepada Yuri Priyanto dari seluruh pegawai.
 
(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)