Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

nuy

Jakarta- Kepala Balai Pendidikan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, menghadiri acara Workshop Pengembangan Kompetensi
dengan Strategi dan Metode Kementerian Hukum Dan HAM Corporate University yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, DR. Bambang Rantam Sariwanto, malam ini, Minggu, 1 Desember 2019 di Hotel Borobudur Jakarta.
Workshop yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 1-3 Desember 2019 ini sebelumnya diawali oleh laporan dari Sekretaris BPSDM Hantor Situmorang.
Kegiatan juga dihadiri oleh Plt.Kepala BPSDM Hukum dan HAM, dan diikuti oleh Para Pimti Pratama, Para Kepala Biro, Para Sekretaris Unit Utama Eselon I , para JFT, serta para Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dari seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham.

Kemenkumham Corporate University didirikan untuk memenuhi kebutuhan pengembangan ASN Kementerian Hukum dan HAM agar
Tetap kompetitif merespon perkembangan dan dinamika yang terjadi baik dalam lingkup nasional maupun global, mampu menyelenggarakan pelatihan yang akurat dan mempertahankan kualitas SDM Kementerian Hukum dan HAM,
Menumbuhkan loyalitas SDM serta tidak kalah pentingnya Ber-transformasi menuju kinerja PASTI.

Melihat pesatnya perkembangan teknologi informasi dewasa ini, tentunya sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia harus selalu belajar dan adaptif terhadap perubahan-perubahan yang terjadi. Namun, dikala kesempatan untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan sangat terbatas, Kemenkumham Corporate University (Corpu) hadir untuk menjawab permasalahan SDM ini.

Pembangunan Kemenkumham Corpu adalah satu tindakan konkrit yang harus diwujudkan dalam rangka pembangunan SDM unggul dan PASTI.

Kemenkumham Corpu pada akhirnya akan mampu menghadirkan SDM yang harus up to date, based on information technology, dan mampu menjawab isu-isu strategis.

@kemenkumhamri
#KolaborasiBerkinerja
#TransformasiMeraihKinerjaPasti
#JatengGayeng
(Humas_BadiklatJateng)