Memasuki Penghujung Tahun, Kadiv Keimigrasian Ingatkan Tarja B 12

oud

SEMARANG - Memasuki minggu kedua di bulan Desember, pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM diminta untuk mempersiapkan segala bentuk pelaporan terutama berkaitan dengan Target Kinerja (Tarja). Hal tersebut disampaikan Kepala Divisi Keimigrasian, Esty Winahyu, kala dirinya bertindak sebagai pembina apel pagi, Senin (09/12).

"Hari ini adalah minggu kedua di bulan Desember, waktunya untuk menyiapkan laporan-laporan terutama Tarja B12, " tuturnya.

Wanita yang akrab disapa Ibu Esty ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah atas segala prestasi dan penghargaan yang ditorehkan selama tahun 2019.

Menurutnya, hal tersebut tidak luput dari komitmen dan semangat yang terus digalakkan oleh seluruh pegawai.

"Untuk itu saya berpesan teruslah bergerak ke arah yang lebih baik lagi," titahnya.

Sementara berkaitan dengan penganugerahan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Esty menerangkan bahwa 6 UPT akan menerima penghargaan WBK yang diterimakan esok hari, Selasa (10/12) di Jakarta.

" Tentu ini capaian yang patut kita apresiasi dan syukuri bersama, " katanya.

Diketahui sebanyak 6 (enam) UPT berhasil memperoleh predikat WBK. Mereka yaitu Kanim Pemalang, Kanim Cilacap, Lapas Brebes, Lapas Besi, Lapas Sragen, dan Rutan Wonogiri.

Pamungkas, berkaitan dengan Peringatan Hari Anti Korupsi yang jatuh pada tanggal 9 Desember ini, Esty mengingatkan kepada seluruh jajaran Kanwil Jawa Tengah untuk terus menjaga integritas, kapan dan dimanapun.

Cetak