Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Hadiri Pengantar Tugas Kajati Jawa Tengah

 forkopimda

SEMARANG - Mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah,  Tarsono, menghadiri acara Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Rabu malam, (08/01).

 

Kedatangannya kali ini sekaligus menyampaikan undangan pembuka kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah untuk menjadi saksi pada kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kanwil Kemenkumham Jateng yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2020.

 

Acara yang digelar di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah ini, menjadi salam perpisahan dan pengantar tugas, Yunan Harjana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejati Jawa Tengah menjadi Direktur Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara pada Jam Pidum Kejaksaan Agung.

 

Posisi Yunan Harjana digantikan oleh Priyanto sebagai Kepala Kejati Jawa Tengah yang baru.

 

Priyanto  sendiri bukan orang baru di Kejati Jateng. Sebelumnya dia pernah menjadi Wakil Kepala Kejati Jateng, kemudian menjabat sebagai Asisten Pengawas dan Asisten Pidana Umum di Kejati Jateng. Terakhir menjabat Kepala Kejati Sumatera Barat.

 

Sebagai Informasi, pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Kejati Jateng telah dilaksanakan pada bulan Desember 2019

di Aula Sasana Baharuddin Lopa, Gedung Utama Kejaksaan Agung.

 

Hadir pada acara tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Tengah, mulai dari Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta wakilnya, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Panglima Kodam IV Diponegoro, dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi serta tamu undangan lainnya.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng✊)

 

forkopforkop


Cetak   E-mail