Setelah 6 Hari, Tes SKD CPNS Kemenkumham Jateng Berakhir Hari Ini

20200206 203711 0000

 

SEMARANG - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang berlokasi di Gedung G dan Gedung LP3 Universitas Negeri Semarang (UNNES), hari ini (06/02) berakhir.

 

Tes yang sudah berlangsung sejak 1 Februari 2020 dapat dikatakan sukses dari segi penyelenggaraan. Hal itu pula yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Tarsono, dihadapan panitia daerah, panitia seleksi pusat, maupun BKN kala memberikan prakata seusai berakhirnya sesi terakhir di Gedung G UNNES.

 

"Terima kasih kepada Panitia Daerah yang telah bekerja secara profesional dan solid sehingga penyelenggaraan SKD ini berjalan lancar, " ujarnya.

 

"Termasuk dalam hal ini panitia pusat maupun BKN, Saya ucapkan terima kasih, " imbuhnya.

 

" Saya melihat rona kegembiraan terpancar dari mayoritas panitia di hari terakhir ini, ini menunjukkan bahwa teman-teman melaksanakan tugas ini dengan penuh keikhlasan, " katanya.

 

Kakanwil yang didampingi seluruh Kepala Divisi juga mengingatkan bahwa tes SKD ini bukan akhir dari proses seleksi.

 

" Masih ada 2 tahap lagi penyelenggaraan tes seleksi CPNS yang akan kita laksanakan, yaitu tes kesamaptaan dan wawancara, " jelasnya. Tetap junjung tinggi komitmen dan integritas yang tinggi dalam melakukan tugas, " pesannya.

 

" Segala macam peralatan pendukung yang masih bisa digunakan (seleksi berikutnya) agar dirawat, " pungkasnya.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)


Cetak   E-mail