Kadiv Administrasi Serukan Pegawai Berperan Dalam Pembangunan ZI

kdvm

SEMARANG - Mengambil Apel Pagi, Senin (10/02), Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris menyerukan semua pegawai untuk terlibat dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"1 Kanwil telah memperoleh predikat WBK, yaitu Kanwil Jawa Barat. Tahun ini tak ada tawar-menawar lagi bagi kita semua untuk tidak melaksanakan Pembangunan Zona Integritas," ujarnya pada peserta apel.

"Dan yang pasti, pekerjaan besar ini adalah tanggung jawab bersama. Bukan pekerjaan Divisi Administrasi atau Divisi lainnya, tapi kita semua," tambahnya cukup tegas di halaman Kantor Wilayah.

Lebih lanjut, mantan Kadiv Administrasi Kanwil DIY ini menjelaskan bahwa seharusnya predikat tersebut dapat diperoleh dengan mudah, karena integritas yang dimiliki jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng telah mumpuni.

"Kalau integritas, saya yakin kita semua telah memilikinya. Kita hanya perlu menunjukkan hal itu melalui pemberian layanan yang sangat baik kepada masyarakat, sampai masyarakat mengakuinya," sambungnya.

Menurutnya lagi, keberhasilan meraih predikat WBK memiliki makna yang lebih dari sekedar apresiasi.

"Tentu selain nama baik, keberhasilan itu merupakan bukti cinta kita kepada Kementerian Hukum dan HAM," urainya lebih dalam.

Di bagian puncak arahannya, wanita 43 tahun juga menghimbau peserta apel untuk selalu mendokumentasikan semua kegiatan dan kehadiran melalui aplikasi SIMPEG, serta mengingatkan untuk segera melakukan pelaporan LHKPN, LHKASN dan SPT tahunan.

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng✊)


Cetak   E-mail