Pertemuan Purna Bhakti Pengayoman, Kakanwil : Melalui Cara Seperti Ini Kita Dapat Terus Jalin Silaturahmi

 gia

SEMARANG - Pertemuan rutin Purna Bhakti Pengayoman Provinsi Jawa Tengah berlangsung sederhana namun penuh makna, Sabtu (15/02) di ruang Law and Human Right Center, Kanwil Jawa Tengah.

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Jawa Tengah, Tarsono selaku pembina Purna Bhakti Pengayoman Jawa Tengah hadir langsung ditengah-tengah acara yang dihadiri 30 purna bhakti.

 

Ketua Purna Bhakti Pengayoman Provinsi Jawa Tengah, Susilo Pramono, menyampaikan sambutan kegiatan.

 

"Terima kasih kepada Bapak Kakanwil yang sudah memfasilitasi acara ini. Serta kepada Bapak/Ibu Purna Bhakti yang telah berpartisipasi dalam pertemuan rutin ini, " ujar mantan Kepala Divis Administrasi Jawa Tengah ini mengawali.

 

"Kami bersyukur kegiatan ini dapat menjadi cara kita untuk tetap menjaga tali silaturahmi, " lanjutnya kemudian.

 

Sementara, Kakanwil menyampaikan sambutannya pada acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut. Apresiasi disampaikan Tarsono kala membuka kata sambutan.

 

"Saya sangat mengapresiasi diadakannya acara ini, karena melalui cara seperti ini lah kita dapat menjaga tali silaturahmi. Lebih dari itu dapat memperluas rezeki. Karena rezeki bukan hanya materi, " katanya.

 

"Kantor Wilayah akan selalu membuka pintu agar acara silaturahmi seperti ini dapat diadakan di Kantor Wilayah, " pungkasnya.

 

Pertemuan ini diakhiri dengan dialog ringan dan tanya jawab.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

Cetak