Apel Pagi Dijadikan Kadiv Administrasi Lakukan Upaya Internalisasi Pembangunan Zona Integritas

 apelt

SEMARANG - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah,  Novita Ilmaris memberikan catatan tentang karakter yang dibutuhkan seorang pegawai untuk membawa Kementerian ini menjadi lebih baik.

 

Hal itu disampaikannya saat memberikan amanat apel pagi di halaman Kantor Wilayah, Senin (09/03).

 

"Menyampaikan pesan Pak Menteri, Kementerian ini membutuhkan pegawai yang memiliki semangat, kecerdasan dan integritas yang tinggi dalam bekerja dan berkinerja," jelasnya di hadapan seluruh pegawai.

 

"Mari kita menjadi salah satu pegawai yang memang benar-benar dibutuhkan. Buktikan bahwa kita bagian dari pembawa citra positif bagi Kementerian Hukum dan HAM," lanjutnya menambahkan.

 

Sebelumnya, Kadiv Administrasi juga mengingatkan untuk segera melakukan akselerasi dalam pemenuhan data dukung Target Kinerja (Tarja) B-03.

 

"Untuk data dukung Tarja, agar disampaikan sebelum tanggal 20 Maret. Tapi sebelum itu kita akan evaluasi terlebih dahulu di hari Rabu," ujarnya mengingatkan.

 

Pelaporan LHKPN yang belum seratus persen juga mendapatkan perhatian khusus pada edisi kali ini.

 

Lebih lanjut, mantan Kadiv Administrasi DI Yogyakarta ini memberikan pesan kepada Pejabat Administrasi dan Fungsional untuk selalu memberikan internalisasi terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan pengimplementasiannya.

 

Penyampaian Surat Edaran tentang Budaya Kerja Kami "PASTI" dan rencana penghitungan Tunjangan Kinerja berbasis kinerja harian menjadi penutup arahan Kadiv Administrasi.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)


Cetak   E-mail