Kemenkumham Jateng Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal Secara Virtual

 PicsArt 05 26 01.32.06

 

SEMARANG - Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar apel pagi sekaligus halal bi halal Idul Fitri 1441 H secara virtual dengan seluruh pegawai dan jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT), Selasa (26/05). Kegiatan terpusat di Aula Lantai 3 Kantor Wilayah, dihadiri para Kepala Divisi, beberapa Pejabat Administrator, Pengawas dan fungsional serta Pelaksana dengan menerapkan protokol covid-19. Sementara lainnya mengikuti dari kediaman masing-masing.

 

Kegiatan yang digelar secara virtual ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19, sekaligus mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk menjaga jarak.

 

IMG 20200526 WA0024

 

 

Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Priyadi, memimpin jalannya apel pagi dan halal bihalal dari kediamannya di Jakarta. Hal tersebut karena pada hari yang bersamaan, Kakanwil akan mengikuti kegiatan Kementerian di Jakarta.

 

"Saya bersama keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, " ucapnya mengawali.

 

Tidak lupa, Priyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi tenaga, waktu dan pikiran meski dalam situasi sulit karena pandemi. Dirinya meminta agar tetap konsisten memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Pastikan agar pelayanan tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan berkesinambungan. Hal ini penting untuk menumbuhkan kepercayaan publik, " ingatnya memberi pesan.

 

"Mari bersama-sama melakukan langkah-langkah guna mewujudkan pelayanan publik, " imbuhnya.

 

IMG 20200526 WA0018

Cetak