Pembangunan Badiklat Hukum & HAM Jateng Masuki Tahap Lelang

 janker

DEPOK- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi kembali melaporkan progres rencana pembangunan gedung Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

Kali ini kepada Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Asep Kurnia, Jum'at (29/05).

 

Pada pertemuan yang berlangsung di ruang Kepala BPSDM tersebut, Kakanwil masih didampingi oleh para Kepala Divisi, Kepala Badiklat Jawa Tengah dan Kepala Bagian Umum selaku Pejabat Pembuat Komitmen.

 

Sama seperti ketika berkoordinasi dengan Sekretaris Jenderal, Priyadi kembali menyajikan konsep Master plan dan Detail Engineering Design (DED) sebagai bahan laporan.

 

Lebih lanjut, Kakanwil mengungkapkan bahwa Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah telah bersiap untuk tahap berikutnya, yaitu melakukan tender Jasa Konstruksi dan Pengawasan.

 

Senada dengan Sekjen, Asep juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap progres yang telah dan akan berjalan.

 

Dirinya juga berharap, nantinya gedung baru tersebut dapat bermanfaat dan digunakan secara optimal, khususnya bagi peserta Diklat dari 11 Provinsi yang merupakan wilayah kerja Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

Untuk itu, Kepala BPSDM meminta agar ruang kelas dibuat senyaman mungkin, dan ditunjang dengan fasilitas dan sarana belajar yang representatif.

 

Melengkapi giat Koordinasi, Kepala Badiklat, Kaswo juga menyampaikan gambaran umum kegiatan yang telah dilaksanakan Satuan Kerjanya, serta memperkenalkan Program Community of Practise, terobosan Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-sumber : badiklat)

 

Cetak