Beri Sinyal Positif, TPI Apresiasi Ruang Layanan Kanwil Jateng

 PicsArt 06 25 02.51.04

 

SEMARANG - Perjalanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menunjukkan progres yang cukup menggembirakan.

 

Sinyal positif itu diberikan Tim Penilai Internal (TPI) saat melakukan Uji Petik (checkspot) di Kantor Wilayah hari ini, Kamis (25/06).

 

Indikasinya terasa saat Tim Inspektorat yang berjumlah 4 orang itu mengapresiasi perubahan signifikan yang terjadi di ruang layanan bersama Kanwil Jateng.

 

Harus diakui, renovasi yang telah dilakukan membuat ruang layanan Kanwil Jateng tampak lebih lux, luas, bersih dan yang terpenting, mengintegrasikan semua jenis layanan.

 

Sehingga memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan dan berdampak pada peningkatan kualitas layanan.

 

 

IMG 20200625 WA0035

 

Diterima oleh Kepala Kantor Wilayah, Priyadi dan didampingi Kepala Divisi Administrasi, sekaligus Ketua Tim ZI, Novita Ilmaris, TPI yang dipimpin Ami Amatunissa juga meninjau beberapa spot lainnya, antara lain lobi depan, parkir hingga fasilitas khusus disabilitas.

Selain Ketua ZI, tampak juga para Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrasi Kantor Wilayah, mendampingi dan mengikuti proses Uji Petik itu.

 

Sebelumnya, Tim Inspektorat lebih dulu disambut yel-yel Pembangunan ZI Kantor Wilayah oleh para pegawai.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)

 

IMG 20200625 WA0043

Cetak