Kontribusi Kinerja Untuk Pelayanan Prima

 PicsArt 06 26 05.52.25

 

SEMARANG – Mengambil apel pagi Jumat (26/06), Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Novita Ilmaris, mengingatkan beberapa hal penting kepada peserta apel.

 

Pertama mengenai Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2020 yang akan mulai dilaksanakan tanggal 29 Juni mendatang secara virtual, dimana setiap Kantor Wilayah akan dinilai kinerjanya. Dia mengatakan bahwa rakor ini merupakan penilaian atas kinerja seluruh pegawai tanpa kecuali.

 

“Kontribusi kinerja dari seluruh pegawai ada di dalamnya, rakor mendatang adalah wujud penilaian tersebut,” tuturnya. Hasil kinerja kita juga diharapkan terus meningkat sehingga dapat dirasakan pula oleh masyarakat sebagai pengguna layanan, " imbuhnya.

 

IMG 20200626 WA0037

 

 

Selanjutnya, Novi, sapaannya, kembali mengingatkan pemenuhan Target Kinerja B06 yang mendekati batas waktu akhir (deadline) upload. Seluruh Divisi diharapkan menyelesaikannya sesuai target kinerjanya masing-masing.

 

“Tarja B03 lalu, nilai kita sudah sangat bagus, hijau semua. Bahkan hampir semua tarja bernilai sempurna. Semoga di B06 ini capaian kita minimal sama dengan B03,syukur meningkat, " ujarnya berharap.

 

Mempertahankan kebersihan menjadi atensi berikut mantan Kadivmin DIY ini. Dimana pada saat uji petik TPI kemarin menuai pujian, utamanya pada kebersihan ruang layanan.

 

“Pertahankan kebersihan ini, awali pula dari ruangan masing-masing. Kantor ini juga rumah kita, mari saling jaga,” pintanya.

 

Lebih lanjut, dirinya meminta agar pada saat pegawai menerima tamu dari luar untuk dipusatkan pada ruang lobi yang telah disiapkan.

 

IMG 20200626 WA0032


Cetak   E-mail