Siap Dievaluasi, Pimti Kanwil Jateng Ikuti Pembukaan Rakor Pengendalian Capaian Kinerja

 rakj

SEMARANG - Kinerja Para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali akan dievaluasi, setidaknya sampai dengan Semester I tahun ini, Senin (29/06).

 

Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Priyadi bersama para Kepala Divisi, tampak siap menghadapi hal itu.

 

Terlihat saat mereka mengikuti kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 Semester I secara virtual via aplikasi zoom hari ini.

 

Hingga 3 hari ke depan, capaian realisasi anggaran, pelaksanaan Target Kinerja, Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, SAKIP, penerapan SPIP dan kinerja Kanwil Jateng lainnya akan diuji dan dinilai.

 rakj2

Sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal, Bambang Rantam Sariwanto saat membacakan laporan kegiatan dari Graha Pengayoman, Jakarta.

 

Kegiatan yang mengangkat tema "Tatanan Normal Baru, Kumham Pasti Produktif" itu dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly.

 

Dalam sambutannya, Yasonna menekankan 5 poin untuk dilaksanakan jajarannya.

 

Pertama, beradaptasi dengan tatanan kehidupan baru. Terimplementasi dalam kegiatan kerja dengan mengedepankan protokol kesehatan.

 

Kedua, Menkumham menuntut loyalitas kepada pimpinan dan Kementerian, yang dilakukan secara berjenjang.

 

Selanjutnya, Yassona menginstruksikan untuk selalu melakukan koordinasi dan kerjasama dengan stakeholder dan mitra kerja, serta memerintahkan untuk segara membelanjakan anggaran secara akuntabel.

 

Penutup, Yasonna mengajak jajarannya untuk mewujudkan kebijakan Presiden tentang integrasi data Teknologi Informasi.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 247 orang, terdiri dari seluruh Pimpinan Tinggi Madya, Staf Ahli, Staf Khusus/Penasehat Menteri, Pejabat Tinggi Pratama Unit Utama dan Pejabat Tinggi Pratama dari 33 Kantor Wilayah seluruh Indonesia.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)

Cetak