Sajikan Video dan Paparan, Kanwil Jateng Panen Pujian

 exha

SEMARANG - Video dan paparan capaian kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang disampaikan pada Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 Semester I mendapatkan apresiasi tinggi dari para evaluator, Rabu (01/07).

 

Pujian pertama datang dari Ketua Tim Evaluator, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Politik dan Keamanan, Ambeg Paramarta.

 

Dirinya menilai video dan paparan yang dipresentasikan Kepala Kantor Wilayah, Priyadi, sangat lengkap, jelas dan tepat sasaran.

 

Visexha1ualisasi dan data yang disajikan mampu mentransfer informasi tentang kinerja Kanwil Jateng dengan sangat baik.

 

Semakin dipertegas oleh pernyataan Staf Khusus Menteri, Fajar B Lase sebelum memberikan pertanyaan.

 

"Saya perlu apresiasi. Karena dari semua paparan, hanya Kanwil Jateng yang menyampaikan strategi pemenuhan Tarja B-09," pujinya.

 

Tak mau kalah, Kepala Biro Barang Milik Negara Haris Sukamto, bahkan harus menanyakan siapa tim kreatif yang ada di balik presentasi tersebut.

 

Harus diakui, video presentasi dan paparan yang disajikan Kanwil Jateng memang luar biasa. Artistik dan sangat mudah dicerna, ditambah penjelasan Kakanwil yang tegas dan lugas.

 

Untuk diketahui, Evaluasi digelar secara virtual. Para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menyampaikan paparan dan jawaban dari aula Kantor Wilayah. Sementara para evaluator terhubung dari Jakarta via aplikasi zoom.

 

Adapun evaluator lainnya adalah Direktur Perdata Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Santun Maspari Siregar, Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Slamet Prihantara, dan Sekretaris Inspektorat Jenderal, Tholib.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng)

Cetak