Perkuat Sinergitas, Kemenkumham Jateng-Pemkot Magelang Gelar Gowes dan Tenis Bareng

 IMG 20200703 WA0065

 

MAGELANG- Membangun sinergitas dan kolaborasi, baik dengan pihak internal maupun eksternal tidak selalu harus dalam kondisi formal.

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi memperlihatkan hal tersebut hari ini, Jum'at (03/07).

 

Kunjungan kerjanya ke Magelang, diselingi kegiatan tenis bersama Kepala dan Pejabat dari beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT).

 

Lebih spesial, giat yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Samapta itu, dihadiri dan dibuka oleh Walikota Magelang, Sigit Widyonindito.

 

Yang lebih Spesial lagi, orang nomor 1 kota Magelang tersebut ikut bermain bersama Kakanwil Jateng.

 

Memberikan sambutan, Priyadi mengungkapkan bahwa momen ini merupakan hal yang membahagiakan.

 

IMG 20200703 WA0064

 

 

"Kegiatan tenis ini merupakan momen yang kita idam-idamkan bersama. Gowes bersama, dan yang paling penting adalah bahagia bersama," ungkap Kakanwil.

 

"Ini bukan sekedar olahraga. Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa membangun sinergitas dan kolaborasi. Bagaimana kita bangun soliditas bersama," lanjutnya lagi.

 

Sebelumnya, Rombongan Kantor Wilayah bersama jajaran Lapas Kelas II A Magelang bersepeda santai dari Hotel Atria menuju GOR Samapta Magelang.

 

Dari Kantor Wilayah, ikut bergabung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman dan Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nurhandayani.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng Gayeng)

IMG 20200703 WA0063

Cetak