Pastikan Pelayanan Prima, Pimti Kemenkumham Jateng Kunjungi UKK Kanim Wonosobo

 tah

MAGELANG - Lakukan kunjungan kerja di Kota Magelang, para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, singgahi Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo yang berada di Kabupaten Magelang, Jum'at (03/07).

 

Dalam kunjungan singkatnya, Kepala Kantor Wilayah, Priyadi yang datang bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nurhandayani, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, ingin mengecek secara langsung bagaimana pelayanan yang ada di Unit tersebut.

 

Seperti biasa, Kakanwil menyelingi sidaknya dengan berdialog bersama penggunaan layanan. Dirinya menanyakan bagaimana pelayanan dan fasilitas yang diberikan UKK Kanim Wonosobo.

 

Selain itu, pria kelahiran Karanganyar itu juga menjelaskan bahwa kedatangannya untuk memastikan bahwa jajarannya telah bekerja dengan benar dan memberikan layanan yang terbaik.

 tah2

"Mbaknya sudah tahu belum, berapa lama prosesnya? Selesai berapa hari?," tanyanya kepada salah satu pemohon paspor baru.

 

"Kalau tidak selesai dalam 3 hari, tolong telepon saya," lanjutnya setelah mendapatkan jawaban.

 

Meskipun sebentar, Kakanwil tidak lupa untuk memberikan masukan, diantaranya terkait informasi mengenai produk, prosedur, dan alur layanan.


Cetak   E-mail