Sentil Cukup Keras, Kakanwil : Ka UPT Jangan Cuma Bisa Kerja Dari Belakang Meja

 huru

Tuntut Kinerja Optimal

 

MAGELANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi, menuntut para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) bekerja lebih optimal.

 

Bahkan dirinya menyentil cukup keras, saat memberikan arahan kepada para Kepala dan Pejabat UPT di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Magelang, Jum'at (03/07).

 

"Kalau Kepala UPT ngurus kantor saja tidak bisa, apalagi yang kau bisa," tegasnya setelah menjelaskan bahwa minimal kantor itu dalam keadaan bersih.

 hara

Lebih keras, dirinya meminta para Kepala UPT untuk selalu memantau kinerja jajarannya.

 

"Kalau bapak cuma bisa bekerja di belakang meja. Cuma bisa tunjuk pakai jari saja, lebih baik berhenti jadi Kepala," ucapnya penuh penekanan.

 

"Sedangkan kami, saya bersama Kepala Divisi, mau bekerja turun ke lapangan. Masa bapak tidak bisa," lanjutnya lagi.

 

Kakanwil juga menjelaskan bahwa kehadiran dirinya bersama Kepala Divisi adalah bagian dari kolaborasi untuk membangun Kanwil Jateng lebih baik.

 

Turut mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nurhandayani.

 

Hadir mengikuti kegiatan, para Kepala UPT se Eks Karesidenan Kedu, beberapa Kepala UPT dari daerah lainnya dan pegawai Lapas Magelang.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng-Jateng PASTI Gayeng✊)


Cetak   E-mail