Pantau Progres Rencana Relokasi, Sesditjen Pas Kunjungi Rupbasan Semarang

 onic

SEMARANG - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Semarang mendapatkan kunjungan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Sudjonggo hari ini, Minggu (05/07).

 

Kedatangan Sesditjen Pemasyarakatan bersama Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran, Heni Yuwono, turut diterima Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Divisi, Pemasyarakatan Meurah Budiman dan Tim Perencanaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

Kunjungan kerja keduanya, ingin memantau kinerja jajaran Rupbasan Semarang, sekaligus melihat progres rencana relokasi UPT tersebut.

 onic1

Berdasarkan hasil monitoringnya, Sesditjen Pemasyarakatan menilai kondisi Rupbasan Semarang saat ini sangat baik. Kebersihannya terjaga, administrasi pengelolaan Basan Barannya tertib, dan kinerjanya memuaskan.

 

Terkait relokasi Rupbasan Semarang, Sudjonggo hanya berpesan agar pembangunan kantor baru berpedoman pada aturan yang telah ada. Dan dia menginginkan rencana itu terealisasi di tahun ini.

 

Sementara untuk planning pembangunan Rutan Semarang yang akan mengambil lokasi Rupbasan Semarang saat ini, diagendakan di tahun mendatang.

 

#Jateng PASTI Gayeng, PASTI Produktif

 

(Humas Jateng PASTI Gayeng)


Cetak   E-mail