Tindaklanjuti Hasil Rakor, Kanwil Jateng Gelar Evaluasi Capaian Kinerja

 PicsArt 07 06 11.23.58

 

SEMARANG - Tindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 Semester I, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melakukan Rapat evaluasi, Senin (06/07).

 

Kegiatan yang digelar di aula Kantor Wilayah itu, dilakukan dengan dua metode, secara langsung dan menggunakan media virtual via aplikasi zoom.

 

Selain memaparkan hasil dari Rakor dimaksud, Kepala Kantor Wilayah, Priyadi bersama 4 Kepala Divisinya juga mentransfer apa yang menjadi atensi Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

 

Tidak kurang dari 1 jam, Kakanwil mengulang dan menjabarkan apa yang diucapkan Menkumham mengenai perubahan mindset dan culture set, tentang loyalitas, serta terkait pemberian layanan yang cepat, tepat, kreatif, inovatif dan transparan.

 

IMG 20200706 WA0035

 

 

Dia juga bicara perihal bagaimana anggaran harus diserap secepat mungkin dengan tetap menjaga akuntabilitas. Ditambah dengan kebijakan Presiden mengenai integrasi data.

 

Kakanwil juga mengangkat beberapa isu aktual di era "New Normal'. Misalnya tentang pelayanan publik di masa pandemi Covid-19, peningkatan disiplin kerja, peredaran narkoba, lingkup pemasyarakatan, keamanan, kegiatan kerja, dan wilayah kerja keimigrasian.

 

Terakhir, Priyadi menjelaskan rekomendasi yang ditelurkan dari Rakor tersebut. Dan menutupnya dengan arahan Sekretaris Jenderal mengenai Conditional Leadership.

 

Giat di aula, dihadiri perwakilan dari beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT). Sementara jajaran Kanwil Jateng yang lain, mengikutinya secara virtual.

 

#Jateng PASTI Gayeng, PASTI Produktif

 

IMG 20200706 WA0046

Cetak