Kakanwil Puji Kebersihan dàn Kenyamanan Lapas Slawi

ples

 

SLAWI - Etos kerja yang tinggi ditunjukkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi saat mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Slawi, Selasa (07/07). Malam tak membatasi Priyadi untuk melakukan monitoring secara mendalam di UPT tersebut

 

Setali tiga uang, Kakanwil pun menyanjung semangat yang diperlihatkan Kepala Lapas Slawi, Heru Trisulistiyono beserta jajaran.

 

"Melihat kenyamanan kondisi lingkungan, keindahan lapas, antusiasme Kalapas dan semangat Pejabat Strukturalnya, pelan tapi pasti. Lapas Slawi pasti makin sukses, keren om, salam hormat," pujinya memberikan komentar.

 ples2

Penilaian itu diberikan Kakanwil, setelah dirinya merampungkan tradisi blusukannya ke beberapa spot di Lapas Slawi. Mulai dari komponen standar pelayanan publik (alur layanan dan lain-lain), ruang kunjungan, lingkungan Lapas, ruang media hingga bengkel kerja (produksi sarung gotor).

 

Outputnya, Priyadi memberikan instruksi untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan kualitas layanan yang saat ini sudah baik.

 

Kehadiran di Lapas Slawi ditemani para Kepala UPT se Eks Karesidenan Pekalongan.


Cetak   E-mail