Jelang Tes SKD Calon Taruna Poltekip dan Poltekim, Kemenkumham Jateng Lakukan Koordinasi Dengan BKN Jogja

 PicsArt 07 29 01.31.42

 

YOGYAKARTA – Sebagai langkah persiapan pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Taruna Poltekip dan Poltekim, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melakukan koordinasi dengan Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara (BKN) Yogyakarta, Selasa (28/07). Utusan Kanwil Jateng dipimpin Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono.

 

Pembahasan pada rapat kali ini lebih difokuskan pada protocol covid yang akan diterapkan pada SKD nanti karena mengingat sebanyak 1.682 peserta SKD yang nanti akan mengikuti ujian yang direncanakan akan diselenggarakan pada 3-5 Agustus 2020 ini.

 

 

 

IMG 20200728 WA0061

 

Pada pelaksanaannya nanti, Kemenkumham Jateng akan bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid Kota Semarang dan menerapkan beberapa protocol diantaranya peserta ujian wajib mengenakan masker serta apabila ada peserta yang suhu tubuhnya diatas 37.3° celcius maka akan diperiksa oleh petugas kesehatan yang ada, bila dimungkinkan untuk melaksanakan ujian akan disediakan ruang ujian khusus.

 

Pada rapat yang dipimpin oleh Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi ini, Budhiarso didampingi oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Meivita Dewi Widyastuti dan tim. Hadir pula perwakilan dari Kemenkumham Jogja yaitu Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Monica Dhamayanti, Kepala Bagian Umum Rusmilah, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Surmiyanti.

 

 

IMG 20200728 WA0060

Cetak