Jangan Berhenti Bergerak, Raih Kepercayaan Publik

 lilip

SEMARANG - Enam tahun terakhir dinilai sebagai periode pencapaian luar biasa yang diperoleh Kementerian Hukum dan HAM khususnya dalam penyelenggaraan pelayanan publik (public service). Disebut demikian karena pada periode tersebut, kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik di kementerian ini mengalami peningkatan yang tajam atau signifikan.

 

Penegasan tersebut dikemukakan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Priyadi, dihadapan Kepala UPT dan pegawai di Wilayah Cilacap dan Nusakambangan di aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap, Rabu (29/07).

 

"Jika kita bisa menjaga konsistensi dalam meningkatkan pelayanan publik, tren ini akan semakin meningkat, " ujarnya.

 

"Oleh karena itu, jangan berhenti bergerak. Raih kepercayaan publik. Kita semua harus memahami apa yang sedang kita bangun. Dan ingat ini semua menjadi tanggung jawab bersama, " ajaknya.

 

Predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diperoleh Kementerian Hukum dan HAM selama 5 kali berturut-turut dari BPK RI dan 43 penghargaan predikat WBK/WBBM dari Kemenpan RB yang diperoleh tahun lalu menjadi bukti shahih meningkatnya kepercayaan publik terhadap pelayanan di kementerian ini.

lilip2

Cetak